Rabu, 07 Mei 2014

Film Dokumenter Kurt Cobain Tengah Digarap

Film dokumenter mengenai pencipta lagu, vokalis, dan gitaris Nirvana, Kurt Cobain, saat ini tengah digarap dan di

New York Post melaporkan, film tersebut akan dikerjakan Brett Morgen yang belum lama ini telah menyelesaikan film dokumenter The Rolling Stones, Crossfire Hurricane. Morgen membeberkan bahwa ia dan istri Cobain, Courtney Love, sudah membicarakan proyek tersebut sejak 2007 silam.

“Courtney yang membawa saya ke dalam proyek ini,” ungkap Morgen. “Kami berusaha mencari waktu yang tepat untuk mengerjakan film ini bersama-sama dan waktunya itu adalah sekarang.”

Sutradara itu melanjutkan, “Kurt bukan hanya seorang pencipta lagu dan musisi yang luar biasa, ia juga seorang seniman dan pembuat film yang luar biasa. Jadi kami akan membuat film semacam otobiografi orang ketiga, (seperti) jika Kurt membuat film tentang hidupnya.”

Di sisi lain, karya terbaru Morgen dalam Crossfire Hurricane baru saja disiarkan di saluran televisi HBO. Morgen menggunakan potongan gambar klasik yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk menceritakan perjalanan band rock and roll legendaris Inggris tersebut.

Sementara belum lama ini, Love menampik kabar bahwa ia bersama mantan manajer Britney Spears, Sam Lufti, tengah menggarap proyek musikal Broadway mengenai Cobain.

“Tidak akan ada musikal,” bantah Love ketika ditanya rencana tersebut dalam wawancara dengan The Observer.
perkirakan akan rilis pada 2014 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About