Minggu, 11 Mei 2014

Mike Portnoy Ingin Kembali ke Dream Theater

Meski sudah keluar, nama Mike Portnoy masih belum bisa lepas dari Dream Theater. Wajar, drumer satu ini sudah 25 tahun bersama band progressive metal tersebut. Saat diwawancarai Radio Futuro, Mike mengaku ingin kembali ke band lamanya itu.

“Tentu,” katanya. “Aku akan melakukannya dalam sekejap. Mereka telah menutup pintu. Tapi aku hanya butuh istirahat, dan aku sudah beristirahat. Jadi aku siap, bersedia dan mampu.”

Mike mengakui sulit baginya untuk menjadi bagian dari Dream Theater lagi. “Tapi aku jujur berpikir mereka akan menerimanya, mereka telah menutup pintu mereka dan aku pikir mereka terlalu keras kepala dalam membuktikan diri tanpaku. Jadi, aku tidak akan mengandalkan itu. Tapi pintuku selalu terbuka,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About