Sabtu, 10 Mei 2014

Slash – Axl Rose, 16 Tahun Tidak Bicara

Seiring dengan solo karir dan kelahiran APOCALYPTIC LOVE yang membuat Slash harus berhadapan dengan media, ia tak dapat menghentikan banjir pertanyaan mengenai Guns N Roses dan tentu saja, Axl Rose. Seluruh dunia sudah tahu buruknya kedua orang yang pernah sama-sama besar di satu band itu.

“Saat itu kondisinya buruk sekali, semua orang melihat sisi negatifnya saja. Banyak penyebabnya kenapa aku meninggalkan Guns N Rose,” ujar Slash mengenai kejadian tahun 1996 itu.

“Pada dasarnya, semua sudah selesai bertahun-tahun yang lalu. Aku bicara dengan Axl untuk terakhir kalinya pada 1996, dan kau tahu? Aku bahkan tidak perlu meninggalkan band, Axl yang membuat Guns N Roses versi baru tanpa ada aku di dalamnya. Dia menyodorkan kontrak untuk bergabung, dan aku hanya perlu waktu 24 jam untuk memutuskan semua memang sudah berakhir,” cerita Slash.

Karena kenangan pahit itu, Slash pun selalu menanggapi dingin berita reuninya Guns N Roses dari formasi APPETITE FOR DESTRUCTION (1987), “Sudah banyak yang membicarakannya. Tapi kita belum lihat buktinya. Aku juga tidak pernah ditelepon. Bagiku, itu terlalu muluk,” tukasnya.

“Perkara reuni itu bukan keinginanku. Aku tidak pernah menginginkannya, dan percayalah, mereka juga tidak ingin. Tidak akan ada nominal tertentu yang harus dibayar untuk melihat kami bersama lagi,” tegas gitaris yang selalu tampil khas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About