Minggu, 11 Mei 2014

James LaBrie Tolak Reunian Dengan Mike Portnoy

Mike Portnoy meninggalkan Dream Theater beberapa tahun yang lalu, tetapi dalam sebuah wawancara yang dilansir Blabbermouth, ia mengatakan akan terbuka untuk bergabung kembali dengan band tersebut. Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan Chile Radio Futura, vokalis Dream Theater, James LaBrie telah menutup rapat-rapat pintu untuk Mike Portnoy.

“Saya tidak melihat itu akan terjadi, itu tidak akan terjadi,” kata LaBrie. “Karena, pertama dan terutama, Mike Mangini adalah anggota band kami sekarang, dia seorang drumer fenomenal dan dia melakukan segala sesuatu yang mungkin kita inginkan sebagai drumer di sebuah band. Dia membantu kita menyadari apa yang kita ingin lakukan di musik. Dan dia akan menjadi drummer kami sampai hari ketika kita selesai melakukan hal ini.”

“Mike Portnoy adalah bagian besar dari masa lalu kita, tapi saya pikir itu akan tetap seperti itu,” lanjut LaBrie. “Dia adalah seorang drumer dari masa lalu. Sejauh saat ini dan ke masa depan, drumer kami adalah Mike Mangini, dan kita semua merasa sangat kuat tentang hal itu. Dia seorang drumer yang luar biasa, dia adalah aset besar untuk band, dan dia memenuhi impian terliar keluar sejauh apa yang kita lakukan umtuk musik dan apa yang kita lakukan dengan setiap album. Jadi itulah cara itu berdiri.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About