Sabtu, 10 Mei 2014

Pemakaman Kekasih Mick Jagger Digelar Tertutup

Jasad L’Wren Scott, kekasih Mick Jagger, akhirnya dikremasi dan abunya dikebumikan di Los Angeles, Selasa (25/3). Pemakaman ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat L’Wren.

“Upacara dilakukan dengan pembacaan doa serta kata-kata perpisahan dari Mick Jagger, saudaranya Randy Bambrough, Justinian Kfoury, Ira M. Hammons-Glass dan Adam Glassman,” ungkap Fran Curtis selaku juru bicara. “Sedangkan putri Mick, Karis dan Jade, serta cucunya membacakan sajak dari Shakespeare dan Psalm.”

Penyanyi Bernard Fowler yang kerap menjadi backing vokal The Rolling Stones juga menyanyikan lagu rohani “Will the Circle Be Unbroken”. Ia ditemani iringan gitar dari musisi Dave Stewart.

L’Wren ditemukan tewas di apartemennya pada 17 Maret lalu. Pihak penyidik menyatakan desainer itu menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri.

Mick sendiri mengaku bingung memahami alasan di balik kematian tragis kekasihnya. Sebelumnya sempat berhembus rumor yang mengatakan L’Wren mengalami masalah finansial dan terlilit hutang sebesar USD 6 juta (Rp 67,8 miliar). Namun kabar itu telah dibantah oleh juru bicaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About