Sabtu, 10 Mei 2014

Karena Ingat Kekasihnya, Mick Jagger Nyanyikan Lagu Sendu

Wafatnya L’ Wren Scott, kekasih Mick Jagger masih menyisakan kesedihan bagi pentolan Rolling Stone tersebut. Saat upacara kematian yang berlangsung di Gereja Bartholomew di New York, Amerika Serikat, Mick Jagger memberikan penghormatan terakhir dengan menyanyikan lagu favorit wanita yang dicintainya itu.

Upacara kematian tersebut juga disesaki beberapa seleb ternama Hollwyood, di antaranya Sarah Jessica Parker, Ellen Barkin, dan Andre Leon Talley. Mick Jagger pun mengingat kekasihnya itu dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Bob Dylan berjudul Just Like A Woman.

Saat Mick Jagger menyanyikan lagu tersebut, rekan-rekannya sempat heran. Pasalnya, Mick Jagger memang jarang menyanyikan lagu yang bukan milik Rolling Stones.

“Just Like A Woman memang bukan lagu milik Rolling Stones. Saya menyanyikannya karena lagu ini adalah musik kesukaan L’ Wren Scott,” ujar Mick Jagger sambil berkaca-kaca, dilansir dari US Magazine, Minggu (4/5/2014).

Mick Jagger terlihat berusaha dengan keras untuk tak meneteskan air mata ketika menyanyikan lagu ini. Setelah berhubungan dengan L’ Wren Scott selama 13 tahun, Mick Jagger mengetahui dengan benar jika kekasihnya itu sangat menyukai lagu ini. Bahkan, semasa hidupnya, L’ Wren Scott pun sering menyanyikannya.

Sementara itu, L’wren Scott sempat membuat wasiat jika dirinya ingin dikeramasi. Setelah keinginan terakhir L’wren Scott terpenuhi, abu dari jasadnya itu pun dibagi dua. Satu dimakamkan dekat dengan keluarga Mick Jagger, sisanya akan dikuburkan di kampung halaman masa kecilnya di Utah, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About